SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Seorang warga yang diduga gelandangan tanpa identitas tewas tersambar Kereta Api (KA) Sancaka, tepatnya di sebelah barat pintu perlintasan KA Pasar Bunder Sragen, Rabu (26/5) malam.

Gelandangan yang mengenakan celana pendek berwarna coklat kehitaman tersebut bertubuh kurus agak tinggi dan berkulit bersih. Informasi yang dihimpun Espos, Kamis (27/5) di tempat kejadian perkara (TKP), KA Sancaka melaju dari arah barat dan tanpa berhenti di Stasiun Sragen yang berjarak 50 meter dari TKP sekitar pukul 18.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sesaat setelah kejadian sejumlah aparat Polsek Sragen langsung melakukan evakuasi, setelah melakukan pemeriksaan. Korban kemudian dibawa ke Kamar Mayat RSUD Sragen untuk dilakukan pemeriksaan visum lebih lanjut.

“Hasil visum menyebutkan dua tangannya patah dan tidak ditemukan identitas korban. Kemungkinan organ tubuh dalam remuk, sehingga mengakibatkan korban tewas. Kemungkinan besar korban hanya terserempet KA, karena jasatnya masih utuh,” tukas petugas Kamar Mayat RSUD Sragen.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya