Gelandang PSIS Semarang Bayu Nugoroho (kanan). (Instagram-bayu92nugroho)

Semarangpos.com, SEMARANG - PSIS Semarang dan Persis Solo adalah rival yang se-provinsi yang dinekal kental dengan persaingan yang panas di kancah sepak bola nasional. Meski demikian, salah satu gelandang PSIS Semarang, Bayu Nugroho, berharap Persis Solo yang musim ini masih berada di Liga 2 Indonesia mampu lolos ke Liga 1 Indonesia musim depan.

Hal itu diungkapkan Bayu Nugroho menjelang berlangsungnya laga perdana Liga 2 Indonesia musim 2018 antara Persis Solo dan Semen Padang FC di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Senin (23/4/2018) malam. Gelandang yang baru bergabung dengan PSIS Semarang di musim 2018 ini berharap Persis Solo mampu menundukkan Semen Padang FC.

Harapan itu ia sampaikan melalui akun Instagramnya, @bayu92nugroho. "Semoga malam ini [Persis Solo] diberi kemudahan untuk menang," ungkap Bayu Nugroho.

Bayu Nugroho juga berharap Persis Solo mampu menyusul PSIS Semarang yang sudah terlebih dahulu lolos ke Liga 1 Indonesia. "Tahun ini [semoga] bisa lolos ke kasta tertinggi menyusul saudara se-provinsi mu. Merah-Biru saudara," tandas pria 25 tahun tersebut.

Sebelum membela PSIS Semarang, Bayu Nugroho merupakan gelandang andalan yang dimiliki Persis Solo saat mengarungi Liga 2 musim 2017 lalu. Baru pada tahun ini, Bayu Nugroho pindah ke PSIS Semarang yang musim 2018 ini berada di kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 Indonesia.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten