Tutup Iklan
Geger! Warung Ini Tawarkan Makan Soto dalam Kolam Ikan
Warung soto dalam kolam ikan (Instagram/@surabaya_foodies)

Solopos.com, SLEMAN — Belum lama ini, jagat media sosial dikagetkan dengan warung makan yang menyuguhkan sensasi unik. Warung yang menyajikan soto sebagai hidangan utamanya ini dilengkapi kolam ikan di bawahnya.

Jadi, siapapun yang makan di warung tersebut, pengunjung akan makan soto dengan kondisi kaki terendam air yang berisi ikan. Terlihat dalam video yang diunggah oleh pengelola akun @surabaya_foodies, Rabu (6/11/2019) tampak pelanggan sedang makan soto dengan telanjang kaki.

Baca Juga: Video Terpopuler di Youtube 2019: Seleb & Acara TV Mendominasi

Terlihat di bawah meja makan ada ikan kecil-kecil hilir mudik ke sana ke mari menemani para pengunjung di Warung Soto Cokro Kembang, Jalan Sawahan Lor, Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

“MAKAN BARENG IKANNN. Di jogja nihhh guysss, makan soto bisa sambil berendem kakiii dan ada banyak ikan” kecilnya unik sihh, tp kalo minceu sendiri sih kasian bgt sm ikan”nya. Kaloo menurut kalian gimanaa rekk??” kata pengelola akun @surabaya_foodies.

Baca Juga: Pengamat Soroti Mobdin Bupati Karanganyar Jeep Rubicon: Untuk Gengsi Bagus, Tapi Boros

Warung soto ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Video ungaahan @surabaya_foodies tersebut ditanggapi ramai netizen. Bahkan, salah satu netizen pengguna akun @layanan_pengaduan_masyarakat tidak bisa membayangkan jika sotonya tumpah ke bawah.

Baca Juga: Pengamat Soroti Mobdin Bupati Karanganyar Jeep Rubicon: Untuk Gengsi Bagus, Tapi Boros

“Aku mbayangno sotone numplek [Aku bayangin sotonya tumpah],” katanya.

Lain lagi dengan pengguna akun @riizkyiirwans.id, “Ngajak anak kecil gak jadi makan ini, dpakek slurup [dipakai berenang].”


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho