SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Video mengandung unsur pornografi viral di media sosial. Dalam konten itu terlihat seorang wanita muda tampak berjalan dengan separuh telanjang di pusat perbelanjaan Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019).

Masih dalam video berdurasi 8 detik itu, wanita muda berambut pirang digiring petugas keamanan sebelum masuk ke arena mal, karena dianggap sudah meresahkan pengunjung lain.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan informasi yang diterima, awalnya wanita tersebut datang memasuki area Summarecon Mall Bekasi lengkap dengan mengenakan baju rapi. Namun, tiba-tiba tanpa terduga wanita tersebut membuka baju di dalam mal, lalu berjalan keluar di lobby Timesquare – The Downtown Walk. 

“Tim petugas keamanan SMB segera menghampiri pelaku, dia langsung digiring dari lobi Downtown Walk, ke lobi oval oleh petugas,” kata Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mall Bekasi, Cut Meutia, dilansir Suara.com, Kamis.

Meutia menambahkan, di lobi oval petugas langsung mengarahkan pelaku untuk mengenakan busana kembali. Namun seperti yang terlihat pada video, wanita tersebut tidak menghiraukan dan tetap berjalan.

Sesaat kemudian, wanita tersebut diajak komunikasi dan akhirnya bersedia mengenakan kembali pakaiannya. Setelah itu tim petugas keamanan tetap mendampinginya hingga keluar area mal.

“Kami juga belum diketahui penyebab kejadian tersebut,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya