Tutup Iklan
Kulit ular berkepala tujuh di Kanakapura, sekitar 60 km dari Kota Bengaluru, India. (Twitter)

Solopos.com, SOLO — Warga desa di Kanakapura, sekitar 60 km dari Kota Bengaluru, India digegerkan dengan penemuan kulit ular berkepala tujuh. Penemuan kulit ular misterius di dekat kuil itu terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial.

Dilaporkan Okezone, Senin (14/10/2019), viralnya video penemuan kulit ular berkepala tujuh itu membuat warga dari desa lain mendatangi lokasi untuk menyaksikan kulit ular tersebut. Beberapa orang bahkan meletakkan sesajen seperti kunyit dan bubuk doa di sekitarnya.

Sebagian warga percaya ular berkepala tujuh itu memang ada dan memiliki kekuatan gaib lantaran berada di dekat kuil. Seorang penduduk desa, Prashanth, mengatakan kulit ular serupa ditemukan enam bulan lalu.

“Penduduk desa menduga tempat itu memiliki kekuatan khusus dan mendirikan kuil di sini. Sekarang kulit ular telah muncul di kuil itu sendiri. Staf kuil yang membersihkan tempat itu pada pagi hari, melihat kulit itu di ladang milik penduduk desa bernama Ballapa," katanya sebagaimana dilansir Times of India.

Ia menjelaskan ladang tempat ditemukannya kulit ular berkepala tujuh itu hanya berjarak sekira tiga meter dari kuil.

Meski banyak yang percaya dengan kisah misteri yang viral tersebut, para ahli tidak yakin akan keberadaan ular semacam itu. Salah satu pakar ular di India, Ramu, bahkan menyatakan bahwa sampai saat ini tidak ada catatan mengenai ular berkepala tujuh.

"Ada ular berkepala dua, tetapi mereka juga sangat langka. Seperti kembar siam pada manusia, beberapa ular memiliki dua kepala," kata Ramu.

Sumber: Okezone.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten