Geger! Tukang Cukur Madura di Grogol Sukoharjo Ditemukan Meninggal
Ilustrasi tempat pangkas rambut Madura. (Youtube)

Solopos.com, SUKOHARJO — Tukang cukur Madura berinisial M, 41, ditemukan tak bernyawa di tempat cukurnya di Parangjoro, Grogol, Sukoharjo pada Senin (25/1/2021). Penemuan jasad korban tersebut menggemparkan warga setempat.

Kapolsek Grogol, AKP Abipraya mengungkapkan penemuan mayat berawal dari informasi salah satu tetangga korban yang curiga lantaran tidak melihat M pada pagi hari.

Padahal biasanya tukang cukur di Grogol itu selalu bangun pukul 05.30 WIB. Namun hingga pukul 07.00 WIB, korban tak terlihat sama sekali. Lantaran merasa curiga, beberapa tetangga mencoba mengetuk pintu tempat cukur tersebut.

Baca juga: Mayat Pria Jebres Solo Mengapung di Kedung Kalongan Kebakkramat

"Berulang kali diketuk tak ada respon. Sampai warga membuka paksa pintu dan menemukan korban meninggal dunia di tempat yang biasa digunakan untuk tidur," kata dia kepada Solopos.com, Senin.

Warga kemudian melaporkan penemuan jasad M tersebut ke Polsek Grogol. Aparat Polsek Grogol bersama Babinsa, Camat, lurah serta Puskesmas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP dan identifikasi korban tidak ditemukan barang yang hilang, serta kerusakan di tempat usahanya.

Baca juga: 2 Acara Hajatan Dibubarkan Tim Cipta Kondisi Solo, Lurah Ngaku Kecolongan

Selain itu ditubuh korban juga tidak ditemui adanya tanda-tanda kekerasan. Dikatakannya, dari keterangan keluarga tukang cukur di Grogol itu memiliki riwayat sakit jantung dan darah tinggi.

"Jasad korban dievakuasi oleh petugas dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap. Korban murni meninggal dunia karena sakit karena tidak ditemukan bekas penganiayaan," katanya.

Jasad korban selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga dan dimakamkan di makam keluarga di Sukoharjo.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom