Geger! Teror Bra Gelantungan Bikin Heboh Warga Rembang

Teror bra bergelantungan di sejumlah lokasi menggegerkan warga di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

 Ilustrasi bra. (Freepik)

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bra. (Freepik)

Solopos.com, REMBANG – Teror bra bergelantungan menghebohkan warga Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Peristiwa aneh itu terjadi di Perumahan Sumber Mukti Indah Sumberejo Rembang.

Keberadaan bra yang bergelantungan itu ditemukan di sejumlah lokasi. Ada yang berada di tengah net lapangan voli, teras rumah wara, sampai di pinggir jalan.

Sampai saat ini belum diketahui pasti siapa pelaku teror bra di Rembang itu. Dikutip dari Okezone.com, Minggu (1/8/2021), teror bra tak bertuan juga terjadi di kawasan RT 001/RW 007 dekat lapangan badminton perumahan.

Baca juga: Profil Dodit Mulyanto, Komika Sukses Lulusan UNS Solo

Ramin, Ketua RT 001 mengatakan, ada lokasi jemuran yang sering dipakai masyarakat sekitar. Mereka umumnya menjemur pakaian biasa, sedangkan pakaian dalam seperti bra dan sejenisnya dijemur terpisah di dalam rumah.

Dia amat keheranan melihat tiga bra menggantung di jemuran yang tak seperti biasanya. Saat diumumkan, tidak ada seorang pun warga yang merasa memiliki. Ramin baru menyadari ada yang tidak beres, ketika ternyata di beberapa RT lain juga terjadi peristiwa serupa.

“Kalau jemur kayak gitu, warga sini biasanya kan di dalam rumah mas, tidak di luar begitu. Kemudian di WA grup RT, saya tahu ternyata di RT lain juga ada yang dicantolkan ke net voli, tercecer di jalan dan di depan teras,” ujarnya.

Baca juga: Kisah Tragis 2 Wanita Kembar Dijuluki PSK Tertua di Dunia

Sementara itu, Ketua RW 007 Perumahan Sumber Mukti Indah Sumberejo, Agus Salim menuturkan, sejauh ini belum ada informasi warga kehilangan bra. Meski demikian pihaknya mengimbau masyarakat untuk lebih meningkatkan pantauan lingkungan .

“Pertemuan RT sementara kita tiadakan, karena pandemi. Mungkin ada beberapa orang memanfaatkan kelengahan , jadi pantauan ke lingkungan perlu ditingkatkan,” kata Agus.

Agus belum berani menduga motif teror bra misterius di Rembang itu. “Entah orang iseng atau ada motif apa, kita belum mengetahui,” imbuhnya.

Baca juga: Pecel Tawangmangu, Kuliner Sehat Kombinasi 11 Sayuran Segar yang Lezat

Petugas patroli dari Satuan Bhayangkara Polres Rembang, Jumat (30/7/2021) sempat mendatangi lokasi Perumahan Sumber Mukti Indah Sumberejo Rembang, guna mendapatkan informasi dari warga secara langsung.

Ada yang menduga kemungkinan ulah pelaku menggelar ritual khusus melalui media bra. Namun hal itu perlu ditelusuri lebih lanjut. Termasuk mengecek rekaman kamera CCTV yang terpasang di sekitar TKP, guna mengungkap siapa pelakunya.

 

Berita Terkait

Espos Premium

Samudra Biru Penjara

Samudra Biru Penjara

Keahlian kunci merehabilitasi narapidana ternyata berada di luar ranah kementerian yang bertanggung jawab atas eksistensi dan pengelolaan penjara.

Berita Terkini

Ganjar Sebut Jateng Segera Bentuk Brinda, Ini Fungsinya

Usulan pembentukan Brinda ini bahkan sudah masuk dalam pembahasan antara Pemprov Jateng dengan DPRD Jateng dalam rapat paripurna.

Hubungan Tak Direstui, Pemuda di Grobogan Nekat Gantung Diri

Cerita keluarga hubungan korban tidak direstui orang tua kekasihnya diduga itu yang membuat pemuda di Grobogan gantung diri.

JoMan Usung Ganjar Jadi Capres, Ini Reaksi Gubernur Jateng

Selama ini, Ganjar memang terkesan acuh setiap ditanya perihal dukungan sejumlah kelompok terkait pencalonannya sebagai presiden pada Pilpres 2024.

Innalillahi, 99 Anak Salatiga Kehilangan Orang Tua Gegara Covid-19

Catatan Pemkot Salatiga, sejak awal pandemi hingga Agustus 2021, sudah ada 99 anak di Salatiga yang kehilangan orang tuanya karena terpapar Covid-19.

Tim Basket Satya Wacana Saints Salatiga Umumkan Pergantian Pelatih

Mantan kapten tim SWSS musim 2010-2011 yaitu Jerry Lolowang terpilih sebagai pengganti Efri Meldi.

Rekonstruksi Pembunuhan Taruna PIP Semarang Digelar, Polisi Temukan Fakta Baru

Polisi menggelar reka ulang penganiayaan taruna PIP Semarang oleh senior yang berujung kematian. Ada sejumlah fakta baru yang terungkap.

Konglomerat Pertama Asia Tenggara Punya Istana di Semarang Seluas 81 Ha, Ini Wujudnya

Konglomerat pertama di Asia Tenggara mempunyai istana megah di Semarang, Jawa Tengah yang konon katanya luasnya mencapai 81 hektare.

Kecanduan Film Porno Buyarkan Mimpi Calon Dokter Spesialis

Ia dijerat dengan Pasal 281 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman dua tahun delapan bulan.

Desa Binaan UKSW Salatiga Jadi Desa Wisata Terbaik 2021 Versi BCA Award

Desa Wisata Tingkir Lor binaan UKSW Salatiga berhasil menjuarai ajang Bakti BCA - Desa Wisata Award 2021 kategori foto desa wisata terbaik menggunakan smartphone.

Berhentikan Pengendara Motor hingga Terjatuh, Polisi Semarang Dihukum Disiplin

Video saat Bripka Amir menghentikan pengendara hingga terjatuh itu tersebar di media sosial.

Vaksinasi Covid-19 di GOR Sukarno Grobogan Diserbu Warga

Target semula vaksinasi di GOR Sukarno Grobogan hanya 1.000 orang namun ketika pendaftaran dibuka, masuk 1.200 orang.

Termasuk Getuk Ketek, Ini 4 Oleh-Oleh Khas Salatiga yang Selalu Diincar

Salatiga yang berada di perlintasan Jogja, Solo, dan Semarang (Joglosemar) memiliki oleh-oleh khas yang diincar para pelancong.

Konglomerat Pertama Asia Tenggara Ternyata dari Semarang, Ini Sosoknya

Ternyata konglomerat pertama di Asia Tenggara berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Adakah yang tahu sosoknya?

Liburan Murah Meriah di Umbul Senjoyo Salatiga, Berenang Sambil Menyantap Bakwan Jembak

Umbul Senjoyo berada di salah satu desa di ujung Kota Salatiga. Hawanya sejuk, airnya jernih serta masih terjaga kebersihannya.