Tutup Iklan
Warga menyaksikan tengkorak manusia yang dicor di dalam tong di sekitar Jembatan Pondok, Grogol, Sukoharjo, Jumat (26/20/2018). (Solopos-Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Warga Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, digegerkan dengan penemuan tengkorak manusia di sekitar Jembatan Pondok, Jumat (26/10/2018) sekitar pukul 15.30 WIB. Tengkorak itu ditemukan dicor beton di dalam tong.

Informasi yang dihimpun solopos.com, Jumat, tengkorak itu kali pertama ditemukan pemulung rongsok. Si pemulung mencium bau tak sedap yang berasal dari tong. Saat dibuka ternyata ada tulang kaki yang menyembul dicor-coran beton.

"[Tengkorak] Sudah dibawa petugas ke rumah sakit. Saya tidak tahu secara jelas, hanya melihat saat tengkorak dibawa ke mobil," kata seorang warga Desa Pondok, Zainul, saat berbincang dengan solopos.com, Jumat.

Tengkorak itu langsung dibawa ke RSUD dr. Moewardi, Kota Solo, untuk diautopsi. Namun, belum diketahui jenis kelamin maupun identitas tengkorak itu.

Saat ditemukan, posisi kepala tengkorak di bawah tong.

"Tong yang berisi tengkorak ditutup rapat. Jadi tidak kelihatan di dalamnya ada tengkorak manusia," tutur dia. 

Penemuan tengkorak manusia menyedot perhatian para pengguna jalan. Mereka berkerumun di sepanjang Jembatan Pondok saat proses evakuasi tengkorak manusia. Tak pelak, arus lalu lintas sempat macet selama puluhan menit lantaran kendaraan bermotor yang diparkir di pinggir jalan.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten