Tutup Iklan

Geger, Pengunjung Meninggal Saat Belanja di Pasar Jungke Karanganyar

Seorang warga Tasikmadu, Karanganyar, meninggal mendadak saat berbelanja di Pasar Jungke. Korban sempat terjatuh sebelum meninggal dunia.

 Petugas memeriksa/menangani jenazah pengunjung yang meninggal dunia di Pasar Jungke, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (16/10/2021). (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Petugas memeriksa/menangani jenazah pengunjung yang meninggal dunia di Pasar Jungke, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (16/10/2021). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Seorang warga Mulyorejo, Desa Kalijirak, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, bernama Supani, 50, mendadak meninggal dunia saat tengah berbelanja di Pasar Jungke, Karanganyar, Sabtu (16/10/2021) pagi. Insiden itu membuat geger warga pasar.

Informasi dari kepolisian menyebutkan sebelum meninggal dunia, korban terjatuh tak sadarkan diri dalam posisi tengkurap di los III pasar tersebut. Para pengunjung dan pedagang yang melihat kejadian itu langsung mencoba menolong korban. Mereka berusaha membangunkan korban dan membaluri Supani dengan minyak kayu putih.

Namun pada saat itu, korban diketahui telah meninggal dunia. Selanjutnya, salah satu pengunjung melaporkan kejadian itu kepada petugas kesehatan dan Polsek Karanganyar.

Baca Juga: Rombongan Suporter asal Jogja Lintasi Colomadu, Sempat Bikin Macet

Sementara itu, Kasi Humas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko mengatakan bahwa berdasar keterangan keluarga, sebelum berangkat ke Pasar Jungke korban sudah merasa tidak enak badan. Selain itu, korban juga sempat meminum obat penurun tensi karena mempunyai riwayat tekanan darah tinggi.

“Bahwa dari keterangan keluarga korban sebelum korban berangkat ke Pasar Jungke sudah merasa tidak enak badan dan habis minum obat penurun tensi karena mempunyai riwayat darah tinggi,” ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan laporan pemeriksaan/visum luar dari petugas bina wilayah, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau luka pada diri korban, sehingga diduga korban meninggal dunia karena sakit.

Baca Juga: Khawatir Diklaim Daerah Lain, Karanganyar Daftarkan Stevia ke Kementan

Pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut dan telah membuat surat pernyataan tidak akan dilakukan otopsi pada diri korban.


Berita Terkait

Espos Plus

Edtech akan Untung Besar dengan Memperbanyak Kursus Daring

+ PLUS Edtech akan Untung Besar dengan Memperbanyak Kursus Daring

Sekolah informal seperti kursus dan pelatihan keterampilan tertentu akan semakin mengadopsi sistem daring. Penyelenggara edtech akan lebih untung jika masuk pasar kursus dan berbagai jasa pelatihan.

Berita Terkini

Solo Hari Ini: 9 Desember 2015, Momen Rudy-Purnomo Menangi Pilkada

Enam tahun lalu, tepatnya pada 9 Desember 2015, pasangan F.X. Hadi Rudyatmo-Achmad Purnomo, meraih 63% suara sekaligus memenangi Pilkada Kota Solo.

Pelaku Perampokan Pet Shop Klodran Karanganyar Teridentifikasi

Polisi sudah menyita sepeda motor pelaku dari kediamannya. Sementara, barang yang diduga pistol yang digunakan saat merampok masih dicari.

Kian Lengkap, Ini Tarif Paket Terbaru Desa Wisata Sumberbulu Mojogedang

Ada lima paket wisata yang ditawarkan pengelola Desa Wisata Sumberbulu, Mojogedang, Karanganyar kepada para wisatawan. Semuanya dipatok dengan harga menarik.

Mayat Perempuan Lansia Ditemukan di Sungai Craken Sragen

Perempuan lanjut usia ditemukan meninggal dunia di saluran Sungai Craken Sragen. Tak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Ibu-Ibu Jatisuko Karanganyar Dapat Pelatihan Menjahit dari Desa

Pemerintah Desa Jatisuko, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar, berinisiatif menggelar pelatihan menjahit bagi ibu-ibu rumah tangga setempat untuk meningkatkan keterampilan mereka.

Innalillahi, Warga Matesih Karanganyar Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Wardi, warga Dusun Sidodadi, Desa/Kecamatan Matesih, Karanganyar, ditemukan sudah membusuk di kamar rumahnya, Kamis (9/12/2021).

Gelar Sarjana Tak Jamin Lulus Seleksi Perangkat Desa Gabus Sragen

Sejumlah lulusan SMA atau sederajat memiliki total skor cukup tinggi dibandingkan peserta lulusan perguruan tinggi dalam Seleksi Perangkat Desa Gabus, Kecamatan Ngrampal, Sragen.

Misteri Peri Cantik Penggoda di TPU Bonoloyo Solo, Pernah Diisengin?

Ada mitos peri cantik penggoda di TPU Bonoloyo Solo yang kerap menyamar menjadi perempuang berbau wangi kamboja.

Sebelum Dibuang, Bayi Baru Lahir di Sukoharjo Dibekap Ibu Kandungnya

Dengan alasan malu karena telah melahirkan bayi hasil hubungan di luar nikah, seorang wanita berusia 20 tahun asal Nguter Sukoharjo tega membunuh anak kandungnya sendiri tersebut.

Kerap Picu Kecelakaan, Kerusakan Jalan Karangudi-Made Sragen Dikeluhkan

Kerusakan jalan Karangudi-Made, Ngrampal, Sragen, kerap memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Dimeriahkan Jikustik, HUT ke-160 De Tjolomadoe Pecahkan Rekor MURI

Peringatan HUT ke-160, De Tjolomadoe dimeriahkan Jikustik dan hadirnya rekor baru dari MURI.

Ekspedisi Ekonomi Digital, Pelayanan Prima Artugo Mudahkan Pelanggan

Di era serba digital, keinginan konsumen dalam memperoleh barang rumah tangga dinilai semakin kompleks.

Seperti Reuni, 15 PGOT Terciduk Kumpul Bareng di Rumah Kosong Sukoharjo

Sebanyak 15 pengemis, gelandangan, dan orang telantar (PGOT) terciduk tengah berkumpul di sebuah rumah kosong di Gembongan, Ngadirejo, Kartasura, Sukoharjo.

Ekspedisi Ekonomi Digital, Ini Cara Pelaku UKM Menjadi Member BNI Xpora

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mendorong para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang tengah merintis dan berminat meningkatkan kapasitas bisnis di pasar global.

Tersetrum, Buruh Bangunan di Klaten Alami Luka Bakar Hingga 30%

Seorang pekerja bangunan tersetrum listrik di proyek pembangunan rumah salah satu warga di Kecamatan Jatinom, Klaten. Korban selamat dari maut, namun ia mengalami luka bakar hingga 30 persen di tubuhnya.

Warung Seafood Legenda di Semarang Belum Garap Online, Begini Alasannya

Di saat banyak pelaku usaha berlomba-lomba mulai menggarap pasar online di era serba digital ternyata masih ada pengusaha kuliner yang belum tertarik menggarap online food.