Tutup Iklan
Geger Penemuan Mayat Bocah Tanpa Kepala Korban Sodomi
Ilustrasi mayat. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, KATINGAN – Warga Katingan, Kalimantan Tengah, digegerkan dengan penemuan mayat bocah tanpa kepala, Jumat (6/12/2019). Polisi menyebut bocah itu merupakan korban tindak asusila.

Berdasarkan hasil pemeriksaan forensik, polisi memastikan bocah berinisial H, 12, merupakan korban sodomi. Pelaku pelecehan seksual berinisial A berupaya menghilangkan jejak dengan memenggal kepala korban.

"Dari hasil pemeriksaan forensik ada bekas pelecehan seksual, sodomi," kata Kabid Humas Polda Kalteng, Hendra Rochmawan, seperti dikabarkan Detik, Selasa (10/12/2019).

Jasad H ditemukan di bekas penambangan emas ilegal di Tumbang Mahop, Katingan Hulu. Pelecehan seksual yang merenggut nyawa H terjadi, Selasa (3/12/2019). Polisi mengamankan tersangka, Senin (9/12/2019).

Tersangka kemudian menunjukkan tempat memendam kepala bocah tersebut yang jaraknya sekitar 100 meter dari tempat pembunuhan. Polisi juga telah menemukan barang bukti yang dipakai pelaku membunuh korban.

"Kami sudah berhasil menemukan jasad korban, yaitu kepala yang dipendam di tanah. Kemudian barang bukti berupa parang yang digunakan untuk memenggal kepala korban," sambungnya.

Akibat tindak kejahatan tersebut, pelaku A dijerat dengan Pasal 340 KUHP dan UU Perlindungan Anak.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho