SOLOPOS.COM - Foto orang diduga gantung diri yang diunggah netizen ICS. (Istimewa/Facebook/Raditya)

Solopos.com, SOLO - Grup media sosial Facebook Info Cegatan Solo (ICS) digegerkan dengan unggahan foto seorang pria paruh baya diduga gantung diri.

Di foto itu tampak pria dengan kemeja biru bermotif tergantung di bawah jembatan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Foto diunggah akun Raditya Senin (2/3/2020) sekitar pukul 08.23 WIB. Akun ini menerangkan ada seseorang yang tak disebut identitasnya gantung diri di sekitar Dawung, Serengan, Solo.

"Gantung diri di bawah jembatan (selatan perempatan dawung) pagi ini," katanya.

Ternyata Ini Foto Asli Soeharto Naik Nmax

Saat berita ini disusun, reporter Solopos.com masih berusaha mencari konfirmasi dan informasi lengkap. Update beritanya di sini.

Berita Kriminal Terbaru

Sementara netizen ICS menimpali postingan itu dengan beragam komentar.

Beberapa netizen mengaku prihatin, sedangkan ada pula yang mencoba menganalisis kemungkinan yang terjadi pada pria tersebut.

Kabar Terbaru Seputar Virus Corona

"esuk mau liwat durung ono rame" opo konangane lagi wae yow...? [Pagi lewat belum ada ramai-ramai, apa baru saja ketahuan ya?" Xie Jack Luckylaki.

"Sek2..simbah e ae nganggo teken, msok iso nglumpati utowo menek pager jmbatane [tunggu dulu, kakeknya membawa tongkat, masak bisa lompat pagar jembatan?]," Dava Dastan.

Warung Mbok Yem di Puncak Lawu Punya Televisi dan Kulkas, Ternyata Ini Sumber Listriknya

"Jangal benget, masak gantung diri. Menurut saya itu enggak mungkin [gantung diri] masak orang gantung diri tongkat nya itu enggak jatuh," kata Eny Cikol yang mendapat banyak tanggapan dari netizen lain.

Rezim Jokowi Diprediksi Jatuh Juni Ini, Kenapa?

"Ya Allah, tadi pagi saya berangkat kerja lihat mbahnya itu memang di dekat jembatan tersebut, namun tidak tahu kalau mau gantung diri, ya Allah," kata Abu Yasmin Maryanto Azam.

Berita Terbaru Hujan Abu Gunung Merapi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya