SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat perempuan. (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, KEBUMEN — Warga Desa Kaliputih, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah (Jateng), digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan tanpa identitas di pekarangan milik seorang warga, Sabtu (14/5/2022) pagi, sekitar pukul 10.00 WIB.

Mayat perempuan tanpa identitas itu diduga merupakan korban pembunuhan. Hal itu dikarenakan pada tubuh perempuan itu ditemukan sejumlah luka dan bekas jeratan di bagian leher.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi penemuan mayat perempuan tanpa identitas ini pun turut diunggah akun resmi milik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jateng di media sosial Instagram, @jatanrasjateng.id, Sabtu malam.

PENEMUAN MAYAT pada Hari Sabtu tanggal 14 Mei 2022, diketahui sekira pukul 10.00 WIB. Di sebuah Ladang Ds. Kaliputih Kecamatan Alian Kab. Kebumen,” tulis akun @jatanras.id.

Dalam unggahannya, akun @jatanras.id turut menyertakan ciri-ciri mayat perempuan yang ditemukan tanpa identitas di sebuah ladang di Kebumen itu. Ciri-ciri yang disebutkan itu antara lain memiliki tinggi badan 155 cm dan berusia antara 20-30 tahun.

Baca juga: Ini Alasannya, Kenapa Pantai di Kebumen Disebut Pantai Ayah

Mayat perempuan itu juga ditemukan mengenakan celana jin berwarna biru merek Locopunk, berambut pendek, memakai hoodie jumper berwarna hitam bertuliskan BASTERCOLD. Selain itu, mayat perempuan itu juga ditemukan dengan mengenakan celana dalam berwarna biru muda dan bra berwarna merah muda.

Bagi yang mengenali bisa menghubungi SAT RESKRIM POLRES KEBUMEN atau DM ke akun istagram JATANRAS JATENG ID atau @polreskebumen ..,” tulis akun Instagram Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jateng itu.

Sementara informasi yang diperoleh Solopos.com, mayat perempuan tanpa identitas itu kali pertama ditemukan warga yang hendak mencari rumput. Warga pun langsung melaporkan penemuan itu kepada kepala desa yang melanjutkan laporannya ke Polsek Alian.

Baca juga: Warga Jetis Sukoharjo Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan di Selokan

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Kemudian mayat tersebut dibawa ke RSUD dr Soedirman Kebumen untuk dilakukan pemeriksaan medis. Hasilnya, terdapat luka lebam di wajah korban, gigi bawah rahang patah dan luka jerat tali di leher.

Diduga kuat mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Meski demikian, perempuan yang ditemukan tewas itu kemungkinan besar bukan warga daerah sekitar. Hal ini menyusul belum ditemukannya identitas korban dari hasil Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) Disdukcapil Kebumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya