Pria onani di Bendung Colo, Sukoharjo (Instagram/@infocegatansukoharjo)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Masyarakat Sukoharjo sempat digegerkan dengan beredarnya video seorang pria sedang onani di Bendung Colo, Nguter, Sukoharjo.

Ada dua video yang beredar di masyarakat dan di unggah oleh pengelola akun Instagram @infocegatansukoharjo, Jumat (27/12/2019).

Pada video pertama, terlihat pria tersebut duduk di atas sepeda motor yang ia parkirkan di pinggir jalan dan diduga sedang onani.

Di balik rekaman video tersebut, terdengar suara perempuan yang sengaja merekam aksi tak senonoh tersebut.

Ini Bahayanya Berhubungan Intim di Tempat Umum

Di video kedua, pria yang sedang memarkirkan sepeda motornya di atas jembatan juga sedang asyik memainkan alat vitalnya sembari melihat perekem video.

Pelaku Penyiraman Air Keras ke Novel Baswedan Ternyata Anggota Polri

Terdengar suara perempuan yang sengaja merekam video tersebut. Entah tahu atau tidak direkam, pria tersebut tetap asyik beronani di atas sepeda motor itu.

Ini 5 Cara Bikin Hubungan Pasutri Kian Panas

"Pria ini nekat memainkan anunya di tempat umum, target sasarannya kaum perempuan. Kali ini terjadi di Bendung Colo Pengkol, Nguter," tulis pengelola akun Instagram @infocegatansukoharjo.

Lowongan Kerja Terbaru, Klik di Sini!

Beredarnya video tersebut justru ditanggapi berbeda oleh netizen. Mereka justru mengecam perekam video yang justru asyik mengabadikan aksi tak terpuji tersebut.

Apakah Ukuran Alat Vital Pria Bisa Diperbesar? Cek Fakta Ilmiahnya

Seperti yang dikatakan oleh netizen pengguna akun @ardhidem dan @ekaayukristianingsih yang berkomentar di unggahan @infocegatansukoharjo.

Hati-hati! Ikan Ini Suka Makan Alat Kelamin Manusia

"Ngerti ngono mbak e ketok e yo seneng seneng wae ra mbandem watu opo mbengok ngono malah di video [Tahu seperti itu mbaknya senang-senang aja, tidak dilempar batu atau diteriaki bukan malah di video]," ungkap pengguna akun Instagram @ardhidem.

Orgasme Perempuan Sama dengan Pipis? Ini Penjelasan Dokter

"La wong sing ngrekam mlah seneng ngno nuk kui mii. jo jo menikmati mlahan [Lah yang merekam malah senang, jangan-jangan menikmati]," tambah @ekaayukristianingsih.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten