SOLOPOS.COM - Chung Ha. (Soompi)

Solopos.com, SEOULArtis Korea Selatan, Chung Ha, digoyang isu virus corona. Dua anggota staf dari manajemennya dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Tetapi, hasl tes yang dijalani Chung Ha menyatakan sang artis negatif virus mematikan tersebut. Hal tersebut diungkapkan lewat pernyataan resmi MNH Entertainment, Minggu (1/3/2020).

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“Semua anggota staf [selain dua orang yang positif] telah dites dan dinyatakan negatif. Hasil tes Chung Ha dinyatakan negatif [terinfeksi virus corona],” jelas MNH Entertainment seperti dikabarkan Soompi.

WN Korsel Bunuh Diri di Solo Akibat Merasa Terinfeksi Corona Setahun Kerja di Klaten

Chung Ha dan anggota stafnya baru saja kembali dari Italia. Dan langsung dikarantina serta menjalani serangkaian tes. Kedua anggota staf Chung Ha menunjukkan gejala demam setelah kembali menyaksikan Milan Fashion Week.

Kini, mereka yang dinyatakan positif virus corona harus dikarantina. Semua jadwal pentas Chung Ha juga dibatalkan. Termasuk konsernya di Jakarta dalam gelaran Head in the Clouds.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya