SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kecelakaan (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com,WONOGIRI — Kecelakaan antara mobil pick up dengan dua truk terjadi di Jalan Raya Ngadirojo-Nguntoronadi, tepatnya di Dusun Ngemplak, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, Sabtu (18/9/2021).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB itu melibatkan tiga kendaraan. Yakni Truk Mitsubishi dengan nomor polisi AE 9002 BE yang dikendarai NS, 34, warga, Manguharjo, Madiun, Jawa Timur.

Promosi Meraih Keberkahan Bulan Syawal, Pegadaian Ajak Masyarakat Umrah Akbar Bersama

Kemudian Truk Hino berpelat nomor W 9060 UM yang dikemudikan GPP, 29, warga Kabupaten Sukoharjo. Serta mobil Mitsubishi (pick up) dengan nomor polisi AD 1876 A yang dikendarai DS, 45, warga Kabupaten Wonogiri.

Baca juga: Ingat, Knalpot Brong Jadi Fokus Operasi Patuh Candi di Karanganyar

Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Marwanto, mengatakan kecelakaan bermula saat ketiga kendaraan, truk Mitsubishi, truk Hino dan mobil pick up melaju bersamaan dari arah yang sama.

“Posisinya pick up berada di depan truk Hino yang mengangkut semen. Sedangkan posisi truk Hino berada di depan truk Mitsubishi yang muat galon air,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Sabtu.

Baca juga: Perusahaan Di Wonogiri Didatangi Imigrasi Solo, Ada Apakah?

Setelah sampai di tempat kejadian, pada jalan yang lurus, datar dan menurun, truk Mitsubishi yang berada di posisi paling belakang sendiri mengalami rem blong. Kemudian truk itu menabrak truk Hino yang ada di depannya.

Setelah ditabrak dari belakang, truk Hino berusaha mengurangi kecepatan atau mengerem karena jalan turunan. Karena tidak bisa dikendalikan, truk Hino menabrak mobil pick up. Mobil pick up milik diler Kawasaki yang tengah mengangkut motor.

“Kecelakaan mengakibatkan ketiga kendaraan mengalami kerusakan. Namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu,” kata Marwanto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya