Kategori: Film

Gegara Pandemi, Film Jurassic World: Dominion Ditunda hingga 2022


Solopos.com/Dewi Munjung Rahayu

Solopos.com, SOLO — Peluncuran film layar lebar bertajuk Jurassic World: Dominion ditunda hingga 2022 karena pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir. Sejatinya, film tersebut akan dirilis pada 11 Juni 2021 mendatang.

Dikutip dari Hollywood Reporter, Kamis (8/10/2020), Universal dan Amblin Entertaiment selaku rumah produksi film tersebut mengumumkan penundaan itu pada Selasa (6/10/2020).

Tolak UU Cipta Kerja, Demonstran Duduki Ruang Sidang Paripurna DPRD Sragen

Sekitar tiga pekan lalu, para pemain film tersebut telah menyelesaikansesi sesi foto di Inggris setelah sempat tertunda pada akhir musim panas lalu. Film Jurassic World: Dominion yang disutradarai Collin Trevorrow dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard.

Selain itu, Laura Dern, Sam Neil dan Jeff Goldblum akan kembali memerankan sebagai dr Ellie Sattler, dr Alan Grant, dan dr Ian Malcolm seperti sekuel sebelumnya.

Film ini juga dibintangi Mamoudou Athie, Scott Haze, Dichen Lachman, Daniela Pineda, Campbell Scott, Isabella Sermon, Justice Smith, Omar Sy, De Wanda Wise dan BD Wong. Emily Carmichael untuk kali pertama bergabung dalam penulisan skenario Jurassic Wold: Dominion.

Collin Trevorrow dan Derek Connolly kembali menyutradarai film Jurassic Wold: Dominion. Sebelumnya, mereka bersama-sama menggarap film Jurassic Wold dan Jurassic Wold: Fallen Kingdom.

Inna Lillahi! Kasus Positif Covid-19 di Klaten Tambah 10, 1 Meninggal

Film seri Jurassic ini dianggap sebagai prioritas besar untuk waralaba Universal. Pasalnya, film tersebut menawarkan banyak sekali ikatan kerja sama dengan taman hiburan, produsen merchandise, dan acara live. Universal dan Amblin akan memastikan film ini akan dirilis sesuai dengan rencana pada 10 Juni 2022.

Jurassic Wold: Dominion menjadi salah satu film yang ditunda jadwal lirisnya karena Covid-19. Pada Senin (5/10/2020) lalu, Warner Bros juga mengumumkan banyak film yang ditunda produksinya, salah satunya The Batman yang rencananya akan diliris pada 2022.

Share
Dipublikasikan oleh
Ginanjar Saputra