SOLOPOS.COM - Petugas Damkar Klaten melakukan pemadaman api di bengkel sepeda di Pare, Kingkang, Wonosari, Klaten, Rabu (17/6/2020). Tak ada korba jiwa dalam kejadian tersebut. (Istimewa/Dok. Damkar Klaten)

Solopos.com, KLATEN – Gegara besin tumpah, sebuah begkel sepeda di Dukuh Pare, Kingkang, Wonosari, Klaten, nyaris ludes terbakar, Rabu (17/6/2020) siang. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, musibah kebakaran yang terjadi di bengkel sepeda milik Subiyanto, 62. Mula-mula Subiyanto berniat mengisi bensin ke dalam botol. Selama ini ia memang menjual bensin jenis pertalite secara eceran atau per botol.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sembari mengisi bensin, Subiyanto melihat tambalan ban. Tanpa disadari, bensin yang terisi di dalam botol itu luber. Kobaran api dari proses tambal ban itu langsung merembet ke tumpahan bensin.

Dikabarkan Dapat Rekomendasi Maju Pilkada Solo dari DPP PDIP, Begini Tanggapan Gibran

Akibatnya, terjadilah kebakaran. Pemilik bengkel sempat mengalami luka sobek di jari kanan karena terkena pecahan kaca.

"Luas bangunan yang terbakar sekitar 12 meter X 10 meter. Persentase kebakaran mencapai 60 persen. Penanganan dari pukul 11.40 - 13.00 WIB," kata Kepala Seksi (Kasi) Damkar Satpol PP Klaten, Sumino, kepada Solopos.com, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya