SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Tim Satuan Gegana Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya melakukan penyisiran terhadap Gedung Unilever yang mendapatkan ancaman bom dari orang tidak dikenal.

“Tim Gegana Polda Metro Jaya masih menyisir (gedung),” kata Kepala Polsek (Kapolsek) Metro Setiabudi, Komisaris Pol. I Wayan Gede Ardana saat dikonfirmasi, Jumat (16/4).

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Wayan mengatakan salah satu petugas operator Gedung Unilever di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, menerima telepon dari seseorang yang mengancam meletakkan bom, Jumat (16/4) sekitar pukul 11.11 WIB.

Orang tidak dikenal itu mengancam gedung tersebut akan meledak beberapa saat lagi karena ada bom di dalamnya. Kemudian petugas operator menghubungi pihak kepolisian untuk melaporkan ancaman bom itu. Tim Gegana Polda Metro Jaya langsung menyisir lokasi.

Sementara itu, Kepala Polres (Kapolres) Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar (Kombes) Gatot Edi Purnomo membenarkan adanya informasi ancaman peledakan gedung itu.

ant/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya