SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KLATEN — Seiring dengan proyek pembangunan gedung di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Soeradji Tirtonegoro (RSST) Klaten, Direksi Rumah Sakit Umum Pusat dr. Soeradji Tirtonegoro (RSST) memastikan bangunan kuno yang saat ini masih ada di rumah sakit itu tetap dipertahankan. Gedung-gedung kuno itu bakal tetap dimanfaatkan salah satunya untuk kompleks perkantoran.

Direktur Umum, SDM, dan Pendidikan RSST, Amrizal, mengatakan saat ini RSST masih proses membangun gedung bedah sentral terpadu (GBST) dan critical center (CC). Lokasi gedung berdekatan dengan gedung instalasi rawat jalan terpadu (IRJT) yang sudah rampung dibangun pada 2018 dan sudah digunakan untuk pelayanan.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Berdasarkan data yang dihimpun Solopos.com, gedung GBST dan CC rencananya berlantai lima. Pembangunan gedung dilakukan bertahap dengan total anggaran diperkirakan Rp180 miliar. Pada 2019, proyek pembangunan menyasar pada struktur bangunan lima lantai serta merampungkan pembangunan lantai satu.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya