SOLOPOS.COM - Wakil Bupati (wabub) Karanganyar, Paryono memberi sambutan saat meresmikan gedung serbaguna Perumahan Madu Blok B, Banyubiru Regency, Tohudan, Colomadu, Minggu (10/2/2013). (Iskandar/JIBI/SOLOPOS)

Wakil Bupati (wabub) Karanganyar, Paryono memberi sambutan saat meresmikan gedung serbaguna Perumahan Madu Blok B, Banyubiru Regency, Tohudan, Colomadu, Minggu (10/2/2013). (Iskandar/JIBI/SOLOPOS)

KARANGANYAR–Wakil Bupati (wabub) Karanganyar, Paryono mengapresiasi pembangunan gedung serbaguna Perumahan Madu Asri Blok B, Banyubiru Regency, Tohudan, Colomadu. Karena dana pembangunan gedung yang dibangun di tengah-tengah kompleks permahan itu berasal dari swadaya masyarakat dan sumbangan kepala desa setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pembangunan ini bisa menjadi contoh. Karena meski di sini merupakan kompleks permahan tetapi semangat gotong royong warga tetap ada,” papar dia ketika memberi sambutan penandatanganan prasasti gedung itu, Minggu (10/2).

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu Ketua RW 007 HM Triyanto mengatakan gedung itu dibangun pada tanah seluas 320 meter persegi. Sedangkan bangunan gedung itu berukuran 5 x 7 meter yang menelan biaya Rp45 juta.

Menurut dia gedung ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan di antaranya untuk pengajian, pertemuan PKK, robnda malam dan sebagainya. Dia berharap dengan diresmikannya gedung itu akan kian menambah semaraknya kegiatan di perumahan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya