SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya–Kebakaran di Gedung MEX Jalan Pregolan belum dapat dipadamkan. Kebakaran di tempat hiburan itu juga berdampak pada aktivitas perkantoran di gedung yang dekat dengan MEX. Seperti Bank Maspion dan HSBC.

Seluruh pegawai yang bekerja di gedung Bank Maspion maupun HSBC, dievakuasi dan diminta aparat kepolisian, untuk mengosongkan ruang kerjanya, sekitar pukul 12.30 WIB, Kamis (30/12). “Sudah saya minta untuk menghentikan aktivitasnya dan keluar dari gedung,” kata Kapolsek Tegalsari AKP Mustofa di lokasi kejadian.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mantan Kasat Reskrim Polres Tulungagung menegaskan, kebijakan mengosongkan kedua gedung tersebut, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginankan, seperti terkena rembetan api dari MEX. “Ya antisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak kami inginkan,” tandasnya.

Para karyawan bank ini terpaksa makan siang di luar kantor. Biasanya mereka makan siang di restauran di kompleks Gedung MEX. “Biasanya makan siang di MEX. Tapi karena terbakar mereka terpaksa makan di luar kantor,” ungkap salah satu petugas keamanan, Suhedi.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya