SOLOPOS.COM - Gedung Kejagung, Kebayoran Baru, Jakarta, ternakar, Sabtu (22/8/2020)

Solopos.com, JAKARTA – Kebakaran terjadi di Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hingga kini api masih menyala dan tampak asap hitam membumbung di atas gedung utama.

Video kebakaran itu diunggah Dinas Pemadam Kebarakan DKI Jakarta melalui akun Instagra mereka, @humasjakfire, Sabtu (22/8/2020). Dalam video tampak api berkobar di gedung utama. Petugas pemadam kebakaran terus berupaya memadamkan api.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Long Weekend, Sejumlah Sentra Kuliner di Klaten Diserbu Pengunjung

Pantauan di lokasi kebakaran di Gedung Utama Kejagung, Sabtu (22/8/2020) sekitar pukul 19.51 WIB petugas terus memadamkan api. Sebanyak lima unit mobil pemadam kebakaran terus menyemprotkan air ke area yang terbakar.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi pada pukul 19.10 WIB. Bangunan yang terbakar adalah gedung utama Kejagung, tepatnya di lantai VI ruang biro kepegawaian. Tampak pecahan kaca dan kayu terbakar di lokasi.

Juliyatmono: Kader Golkar Membangkang Dipecat!

Selain itu, asap hitam pekat masih menyelimuti gedung Keagung yang terbakar. Api masih terus menyala. Pemprov DKI Jakarta menambah dua mobil pemadam kebakaran. Total ada lima unit pemadam diturunkan ke lokasi kejadian.

"Terjadi kebakaran pada Kantor Kejaksaan Agung, di Jalan Sultan hasanudin Dalam Nomor 1Kelurahan Keramat Pela Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan," tulis akun twitter resmi Dinas Penangulangan Kebakaran, dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta, @humasjakfire, seperti dilihat Detikcom, Sabtu.

"Pengerahan sementara 5 Unit. Dalam Penanganan Petugas," tulisnya.

Keluarga di Sukoharjo Dibantai, Begini Posisi 4 Jasad…

Kapuspenkum Kejagung Hari Setiyono yang dimintai konfirmasi membenarkan kebakaran itu. "Iya benar," kata Hari saat dihubungi terpisah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya