Anda bisa mencari berdasar kategori
atau judul berita
Masukan kata kunci

Sukoharjo Akan Punya 12 Gedung Inklusi

Sukoharjo Akan Punya 12 Gedung Inklusi
user
Selasa, 20 April 2021 - 12:05 WIB
share
SOLOPOS.COM - Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Sukoharjo, Suparmin (ketiga dari kiri), berdialog dengan orangtua anak penyandang disabilitas di sanggar inklusi Permata Hati Wijaya di Desa Ngrombo, Kecamatan Baki, Senin (19/4/2021). (Solopos.com/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SUKOHARJO–Pemkab Sukoharjo berencana membangun gedung inklusi di 12 kecamatan guna memberdayakan dan pemenuhan hak-hak penyandang disabilitas. Saat ini, baru tiga gedung inklusi yang dibangun di wilayah Kecamatan Nguter, Gatak dan Polokarto.
Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Sukoharjo, Suparmin, mendatangi sanggar inklusi Permata Hati Wijaya di Desa Ngrombo, Kecamatan Baki, Senin (19/4/2021). Suparmin meninjau konsep layanan kesehatan dan pendidikan di sanggar inklusi. Konsep sanggar inklusi melibatkan orangtua dalam mendidik dan mengasuk anak penyandang disabilitas
Pemerintah bakal memfasilitasi beragam kegiatan penyandang disabilitas di setiap kecamatan dengan membangun gedung inklusi.

Baca Juga: Kendaraan Luar Daerah Masuk Sukoharjo Mulai Disekat di Kartasura, Langsung Dites Antigen

Solopos Stories
Rekomendasi
Berita Lainnya

Koran Solopos


Berita Populer

Dapatkan akses tak terbatas
Part of Solopos.com
ISSN BRIN