SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kebakaran (Dok/JIBI)

Harian Jogja.com, SLEMAN—Satu ruangan di lantai lima Gedung Pertamina Tower Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) UGM terbakar, Selasa (8/10/2013). Kerugian materil yang timbul akibat kebakaran diperkirakan mencapai Rp500 juta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Jogja.com, sebanyak empat panel TV wall senilai Rp200 juta ludes terbakar. Kebakaran juga menyebabkan sejumlah monitor LCD, perangkat komputer dan AC di ruangan tersebut tidak dapat digunakan lagi.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“Kerugiannya mencapai Rp500 juta. Empat TV wall-nya saja sudah bernilai Rp200 juta,” ujar Kepala Kantor FEB UGM, Agus Ridwan, saat dihubungi Harian Jogja.com, Selasa siang.

Selain kerugian materiil, salah satu petugas pemadam kebakaran (PMK) Kota Jogja bernama Ferry Rula terluka di jari jempol kirinya saat berupaya memadamkan api. Luka tersebut disebabkan pecahan kaca jendela yang memang dipecah untuk mengeluarkan asap pekat dari dalam ruangan yang terbakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya