SOLOPOS.COM - ilustrasi

Harian Jogja.com, SLEMAN—Kebakaran terjadi di gedung Fakultas Ekonomi Bisnis UGM, Selasa (8/10/2013) pagi. Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Kerugian akibat kebakaran juga belum diketahui secara pasti.

Informasi yang dihimpun Harian Jogja.com, kebakaran terjadi di salah satu ruangan di gedung Pertamina Tower di lantai empat . Petugas pemadam kebakaran (PMK) dari Kota Jogja langsung datang ke lokasi untuk memadamkan kobaran api. Sedikitnya tiga unit mobil PMK dikirimkan untuk memadamkan si jago merah.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Kejadian di Pertamina Tower FEB, sekitar pukul 09.15 WIB. Diduga kebakaran karena korsleting arus listrik. Tidak ada korban dan api bisa diatasi, api tidak menjalar ke ruangan lain,” ungkap Dekan FEB UGM, Prof. Wihana Kirana Jaya, di lokasi kejadian.

Penanganan kebakaran langsung ditangani PMK Kota Jogja dan PMK Kabupaten Sleman. Saat ini, api sudah dapat dipadamkan. Belum diketahui jumlah kerugian yang dialami akibat kebakaran itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya