SOLOPOS.COM - Gedung DPR dijual murah di e-commerce. (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Gedung DPR Senayan beserta isinya dijual di situs jual beli online dengan harga sangat murah, Rp666. Penjualan gedung DPR itu ramai dibahas seusai capture fotonya viral di media sosial.

Foto viral itu memperlihatkan Gedung DPR Senayan lengkap dengan anggotanya dijual di situs jual beli online Tokopedia. Namun dalam waktu kurang dari dua jam diunggah, produk tersebut diblokir oleh pengembang situs.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayangnya, capture foto Gedung DPR yang dijual beserta isinya itu terlanjur viral di media sosial. Sejumlah netizen beramai-ramai mengomentari guyonan yang amat menggelikan itu. Mereka menyebut 666 merupakan lambang iblis.

“Pak ketua DPR siapa yang jual ini?” tanya @badruibad28.

“Wew 666 kan artinya iblis,” lanjut @Priharyanto6.

Gedung DPR Senayan juga dijual di layanan e-commerce lainnya, yakni Shopee. Penjual menawarkan produk itu dengan judul Gedung DPR Butuh Uang dengan harga yang sama. Lewat kolom keterangan tertulis penjual menyediakan 5.000 gedung dalam kondisi bekas.

“Terlalu santuy dalam menangani keadilan dan kurang responsif terhadap kebijakan rakyat yang di mana hanya menguntungkan atau menumpulkan ke atas dan runcing ke bawah. Ini sudah tidak terpakai lagi oleh rakyat jika masih tidak memutuskan keinginan mayoritas dari rakyatnya,” demikian keterangan pada kotak deskripsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya