SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Suara di tubuh Setgab Partai Koalisi kembali terpecah. Hal ini terkait dengan rencana pembangunan gedung baru DPR yang pembangunannya dilakukan Juni mendatang. Meski demikian, hal itu tidak mempengaruhi Setgab. Hal itu disampaikan Ketua Fraksi PAN Tjatur Sapto Edy di Gedung DPR Rabu (30/3) menjawab pertanyaan apakah perbedaan suara pembangunan gedung baru berpengaruh di Setgab Koalisi.

Menurut Tjatur, Kamis (31/3) Setgab Partai Koalisi akan menggelar rapat, namun agenda rapat tidak akan membahas tentang gedung baru. Tjatur mengatakan, agenda rapat adalah membahas tentang BBM dan ketahanan pangan. Seperti diketahui, FPAN bersama Gerindra lantang meminta pembangunan gedung baru DPR dihentikan. Sementara FPDIP meminta pembangunan ditunda dan dilakukan perencanaan ulang. Sementara itu, fraksi lainnya cenderung setuju dengan pembangunan gedung baru. [dtc/tna]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya