SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Gedung baru Sekretariat Daerah (Sekda) Kota Solo di kompleks Balaikota setempat siap difungsikan, menyusul selesainya pembangunan gedung tersebut.

Rencananya, gedung yang berlokasi di sebelah selatan Kantor Walikota Solo itu akan digunakan sebagai Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil), Penanaman Modal, Ruang Multimedia, PKK dan Dharma Wanita.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Solo, Agus Djoko Witiarso mengemukakan selama enam bulan ke depan gedung tersebut masih dalam masa pemeliharaan, sehingga akan diadakan penyempurnaan di beberapa bagian.

“Selain dilakukan tes komisioning, atau uji coba peralatan yang sudah ada di situ, kami juga meminta beberapa perbaikan, misalnya di stel pintu dan lantai,” ujar Agus ketika ditemui wartawan di Balaikota Solo, Selasa (28/12).

Agus mengatakan gedung itu saat ini siap untuk difungsikan, namun pihaknya masih menunggu keputusan Walikota Solo, Joko Widodo, terkait rencana peresmiannya.

“Sudah bisa difungsikan, tapi kami menunggu kapan Pak Wali (Joko Widodo-red) akan meresmikannya. Dan kalau menurut saya selama dalam masa pemeliharaan ini bisa segera difungsikan, akan lebih baik karena bila ada yang perlu diperbaiki atau disempurnakan lagi, masih jadi tanggung jawab pihak rekanan. Kalau sudah lewat dari masa pemeliharaan kan sudah tidak jadi tanggung jawab rekanan lagi,” imbuh dia.

sry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya