Gedung Baru di Tiongkok Mirip Alat Viral Pria Jadi Kontroversi
Gedung Guanxi Media Center yang dianggap mirip dengan alat viral pria. (Twitter-@CarlZha)

Solopos.com, GUANXI — Kisah unik terjadi di Nanning, Guanxi, Tiongkok kala ada gedung baru yang bentuknya mirip dengan alat viral pria. Tak pelak kehadiran gedung bernama Gedung Guanxi Media Center itu menjadi viral dan memicu kontroversi di antara netizen.

Foto gedung baru milip alat viral pria itu menyebar di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Twitter @CarlZha, 25 Agustus 2018 silam. "Tuan-tuan dan nyonya-nyonya, inilah gedung baru Guanxi Media Center di Nanning, China," tulisnya menyertakan foto gedung tersebut dari beberapa sudut pandang.

Sontak foto gedung tersebut memicu kontroversi di antara netizen. Tak sedikit yang menilai bentuk gedung yang kini viral tersebut benar-benar mirip dengan alat vital pria.

Dikutip dari Nextshark, Rabu (26/9/2018), gedung tersebut sebenarnya bukan didesain seperti alat viral pria. Gedung tersebut sebenarnya didesain agar mirip dengan pemandangan dataran tinggi di Guanxi yang bertingkat-tingkat seperti terasering.

Meski menjadi kontroversi di antara netizen lanaran dianggap mirip alat viral, warga di Nanning, Guanxi, Tiongkok tak mempermasalahkan bentuk bangunan tersebut. Mereka justru bangga ada gedung yang menggambarkan kondisi alam di Guanxi. Pada Senin (24/9/2018) lalu, gedung viral tersebut bahkan dimanfaatkan untuk menembakkan kembang api pada Festival Pertengahan Musim Gugur yang dirayakan warga Guanxi.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom