SOLOPOS.COM - Pelajar dari berbagai sekolah memainkan gamelan saat mengiringi pentas wayang dengan lakon Gatotkaca Jedhi oleh dalang cilik, Canggih Tri Atmojo asal SMP Negeri 4 Solo dan Magistra Yoga asal SMP Negeri 3 Solo, saat peresmian gedung baru Kantor Disdikpora, Solo, Jumat (1/2/2013). (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI–Kantor baru Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Boyolali yang berlokasi di kompleks perkantoran terpadu di Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, diresmikan Bupati Boyolali, Seno Samodro, Jumat (1/2/2013).

Dalam rilis yang diterima Solopos.com dari Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Boyolali, hari ini, kantor Bapedda yang baru itu memiliki luas bangunan 1.490 meter persegi dibangun dengan dana APBD Boyolali 2012 sekitar Rp4 miliar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dengan penempatan gedung baru diharapkan ini bisa membawa berkah dan semangat baru sehingga membawa Boyolali lebih maju dan moncer, untuk itu mari kita bekerja sungguh–sungguh guna peningkatkan pelayanan kepada masyarakat Boyolali,” kata Bupati dalam sambutannya, Jumat.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya