SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Menjadi ibu rumah tangga adalah hal yang mulia namun juga susah- susah gampang. Seperti Jeng Janeth seorang ibu rumah tangga yang baru punya satu anak, Tom Gembus, yang berumur lima tahun.

Ada-ada saja tingkah yang dibuat oleh Tom Gembus anak semata wayangnya tersebut, hingga membuat Jeng Janeth tidak akan melupakan kejadian lucu yang dialaminya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Siang itu, setelah selesai menyiapkan hidangan untuk makan siang, Jeng Janeth memanggil Tom Gembus anaknya yang sedang bermain. “ Tom, lagi dimana sayang?, ayo sini maem dulu, mama masak makanan kesukaanmu,” ujar Jeng Janeth.

Namun setelah mencari di beberapa ruang di sudut rumahnya, tak kunjung ada sahutan dari Tom Gembus. Jeng Janeth lalu mencari ke teras rumah. Ternyata Tom Gembus sedang asyik memainkan handphone Jeng Janeth.

“ Sayang, lagi apa?, mama panggil-panggil kok ga jawab?” tanya Jeng Janeth dengan lembut “Tom lagi telepon papa, ma,” jawab Tom Gembus.

“Oh, Tom sudah tau nomor handphone-nya papa?,” Tanya Jeng Janeth dengan bangga karena anaknya sudah pintar menghafal nomor. “Sudah ma, Tom kan  sekarang sudah pintar. tadi Tom telepon papa,” jawab Tom Gembus.

“Papa bilang apa, sayang?,” Jeng Janeth terus menanyai Tom. “Dia bilang salah sambung, ma,” jawab Tom dengan polosnya

Jeng janeth:???????????????

 

Riana, Papringan Jogja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya