SOLOPOS.COM - ilustras (JIBI/Harian Jogja/Hengki Irawan)

ilustras (JIBI/Harian Jogja/Hengki Irawan)

Peristiwa langka tapi nyata ini dialami oleh Lady Cempluk pada Jumat, 25 Mei 2012 pukul 16.30 WIB. Seperti biasa, setiap menjelang akhir pekan, mahasiswi sebuah perguruan tinggi negeri di Solo ini mudik ke kampung halamannya di Sragen dengan mengendarai sepeda motor.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Berhubung speedometer motor menunjukkan bensinnya sudah E alias entek, Cempluk pun mampir ke pom bensin di daerah Manahan ke Utara untuk memberi minum motornya.

Setelah membeli bensin Cempluk melanjutkan perjalanannya. Keluar dari pom bensin Cempluk mengendarai motornya dengan pelan karena sore itu jalan sempit tur ramai.

Namun lagi enak-enaknya menikmati perjalanan, eee… lha kok tiba-tiba saja dari samping Cempluk disalip seorang pengendara motor lain dengan bronjong di jok belakangnya. Sialnya, bronjong berisi rumput itu mengenai stang motor Cempluk sehingga membuat motor Cempluk tertarik bronjong tersebut.

“Eh… eeeh… Pak…! Pak…! Bronjongnya nyangkut  Pak! Teriak Cempluk. Namun sang bapak tadi seolah tidak ngrewes teriakan Cempluk. Bahkan, ketika klakson dibunyikan berulang-uleng, si bapak tetap saja tidak tahu.

Beruntung, Cempluk tidak jatuh. Tapi yang membuat Cempluk kisinan, semua pengendara pada melihat adegan lucu itu sambil tertawa ger-geran.

Dikirimkan ke JIBI/SOLOPOS

Oleh Vivin Rohma Wayanti

Mahasiswi IAIN Surakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya