SOLOPOS.COM - Jokowi melantik pejabat eselon II, Jumat (30/11/2012). (Foto" Emanuel Tome Hayon/JIBI/Bisnis)

Jokowi melantik pejabat eselon II, Jumat (30/11/2012). (Foto” Emanuel Tome Hayon/JIBI/Bisnis)

JAKARTA—Selepas Salat Jumat, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), Jumat (30/11/2012) siang tadi di Gedung Balai Agung Jakarta melantik  pejabat eselon II.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Beberapa pejabat yang dilantik seperti diberitakan sebelumnya antara lain, Wakil Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta Unu Nurdin menggantikan Kepala Dinas Kebersihan yang saat ini masih menjabat, yakni Eko Bharuna.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Budhiastuti mengatakan pelantikan dilakukan karena masa pensiun dan penyegaran.”Kepala Dinas yang d ganti adalah Kepala Dinas Kebersihan, Kepala BPKD, Sekretariat Koppri, Asisten Deputi Perumahan,” jelasnya

Sementara sebelum melantik kepala dinas baru, Jumat pagi Jokowi melakukan sidak ke kantor Kecamatan Setiabudi.

Saat datang ke kantor kecamatan itu pada pukul 08.00 WIB, Camat Setiabudi tidak berada di kantor kecamatan. Menanggapi hal tersebut Jokowi cuman berkomentar sinis saja bahwa Camat bisa saja masuk diatas  pukul 08.00 itu bagus.

“”Pukul 08.30 WIB belum datang bagus dong kan  jam masuk PNS adalah pukul 07.30 WIB,” jelas Jokowi.

Seperti diketahui pada saat kedatangan Jokowi ke Kantor Camat Setia Budi, Camat Setiabudi Makmur HN belum ada di kantornya hingga pukul 08.30 WIB. Jokowi juga menjelaskan bahwa banyak yang perlu diperbaiki, banyak yang perlu dibenahi di kantor Kecamatan Setiabudi.

Jokowi  hanya berada di kantor Kecamatan Setiabudi selama 20 menit kemudian segera beranjak ke hotel Grand Sahid guna mendengar pengarahan presiden mengenai persiapan pemilu 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya