SOLOPOS.COM - Sylviana Murni (fauzibowo.com)

Sylviana Murni (fauzibowo.com)

JAKARTA–Serah terima jabatan Kepala Satpol PP, Effendi Anas kepada Sylviana Murni  menjadi pelaksana tugas  (Plt) Satpol PP akhirnya dilaksanakan, Jumat (22/2/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Fajar Panjaitan, mengatakan penunjukkan Sylviana sebagai Pelaksana tugas (Plt) Satpol PP sampai menunggu ada pengganti definitifnya.

Fajar juga mengungkapkan bahwa penunjukkan pelaksana tugas Satpol PP Sylvia Murni tidak ada hubungannya dengan di Solo ketika Jokowi menjabat Walikota Solo.  Saat Jokowi menjabat sebagai Walikota, Satpol PP dipimpin oleh Kadarwati.

“Pak Gubernur menentukan Pelaksana tugas Ibu Sylvia karena memang dia saat ini jadi Asisten Pemerintahan makanya menunggu pengganti definitif nantinya,” ujar Fajar di Balai Kota, Jumat (22/2/2013).

Pelaksana tugas Satpol PP Sylviana Murni mengatakan menerima semua tugas yang diberikan kepada dirinya. Menurutnya semua hal terkait penentuan adalah hak prerogatif Gubernur sehingga akan tetap menerima.

“Sebagai PNS saya siap menjalankan tugas apa saja yang diserahkan Gubernur kepada saya. Karena saya memang mau mengabdi,” ujar Sylvia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya