Tutup Iklan
Foto Lucinta Luna dengan Jilbab. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut sensasional http://entertainment.solopos.com/read/20180507/482/914904/hamil-lucinta-luna-jatuh-tersungkur">Lucinta Luna kembali mem-posting sebuah foto dirinya memakai jilbab. Seperti umumnya unggahan lain, foto ini tak luput dari komentar ketus netizen.

Melihat rekannya sedang di-bully oleh netizen, Gebby Vesta sahabat Lucinta Luna turun tangan dan melakukan pembelaan dengan meminta warganet agar tidak memojokkan wanita yang diduga transgender itu.

"Kalian jangan suka bully @lucintaluna dong.. Kasian dia lagi hamil lho.. Soalnya orang hamil tuh rentan keguguran kalau banyak fikiran, kalian pada pengen lucinta luna lahiran kan ?? Please lah jangan membully.. Kasian nanti dia gugur sebelum bersemi," terang @gebby.vesta.

Masalahnya komentar yang diberikan membuat netter justru menambah komentar miring, sebab dalam komentarnya Gebby meminta agar tidak mengganggu Lucinta yang saat ini tengah mengandung. Padahal hal itu tidak mungkin terjadi.

"@gebby.vista yawlahh dihamilin siapa mbak e," tutur @caacanehinehi.

Diketahui sebelumnya Lucinta mulai terkenal setelah dirinya dikabarkan seorang transgender. Tak hanya isu, beberapa bukti menguatkan bahwa benar dirinya seorang transgender.

Seperti video yang neredar bahwa Lucinta usi melakukan operasi kelamin. Selain itu ada pula foto yang menampilkan dirinya sebelum seperti sekarang.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten