SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Haian Jogja/wordpress.com)

Ilustrasi (JIBI/Haian Jogja/wordpress.com)

Seks terkadang masih menjadi rahasia yang sangat pribadi. Tapi, makanan yang Anda konsumsi bisa mengungkap seperti apa kehidupan seks seseorang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut jenis-jenis makanan yang mencerminkan kehidupan seks Anda:

Pizza

Jika Anda menyukai pizza, artinya anda menyukai semua posisi seks, namun Anda tetap cenderung lebih senang di posisi atas, karena Anda senang memegang kendali.

Makanan China

Dalam kehidupan seks, Anda layaknya pemain akrobat. Anda senang berada dalam gulungan atau sebaliknya yang berada di luar gulungan. Anda senang posisi menjuntai karena anda memiliki jiwa seorang petualang.

Sushi

Kehidupan seks Anda cenderung kepada hal-hal yang baku namun Anda juga suka sesuatu yang “panas”.

Tacos

Ketika melakukan hubungan intim, Anda senang dengan gaya flipflop. Artinya Anda tidak pernah merencanakan apakah akan bergaya “kasar” atau “lembut”. Anda cenderung memulai, namun terkadang anda tidak menyelesaikan nya.

Burger & Fries
Kehidupan seks Anda seperti tidak rumit namun sebenarnya sangat sulit bagi Anda untuk merasa puas.

Ice Cream Sundae

Dalam khayalan Anda selalu memikirkan posisi, tidak peduli itu pagi, siang, ataupun malam. Di tempat tidur Andalah pemegang kendali dan menjadi sangat dominan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya