SOLOPOS.COM - Ilustrasi make up natural/Becomegorgeous

Ilustrasi make up natural/Becomegorgeous

JAKARTA–Wanita senang bereksperimen dengan makeup atau rias wajah untuk tampil cantik. Namun, banyak juga pria yang tidak begitu menyukai riasan wajah yang terlalu tebal.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Dari sekian banyak gaya rias wajah, ada beberapa jenis yang menurut pria bisa membuat wanita terlihat lebih menarik.

Smoky eyes

Pria menyukai hal apa pun yang bisa membuat wanita terlihat seksi, riasan smoky eyes adalah salah satunya. Teknik smoky eyes biasanya menggunakan perona mata warna gelap untuk menegaskan bagian mata. Pastikan saja agar riasan tersebut tetap fokus pada mata dengan memilih lipstik warna muda, sehingga kesan seksi lebih terlihat.

Riasan natural

Tampilan minimalis merupakan gaya riasan yang paling disukai pria. Percayalah, pria sebenarnya lebih menyukai wanita yang kecantikan alaminya bisa terlihat. Karena itu, rawatlah kulit wajah Anda dengan rajin menggunakan pelembap. Ketimbang memakai foundation yang terkesan ‘berat’, pilih loose powder, sedikit blush on, dan lipstik untuk riasan sehari-hari.

Lip gloss pink atau peach

Warna natural seperti pink dan peach merupakan warna yang bisa membuat penampilan wajah terlihat segar. Pemakaian lipstik atau lip gloss dengan warna ini bisa memberi kesan polos, namun tetap sedap dipandang mata. Sebenarnya, pria lebih suka bibir wanita terlihat lembap, karena itu pilihlah jenis lipstik dengan kandungan moisturizer atau pilih lip gloss berwarna.

Eye liner ala mata kucing

Jenis riasan ini mungkin sedikit sulit diaplikasikan, tapi gaya klasik ini juga menjadi favorit para pria. Kesan elegan dan anggun bisa membuat Anda menjadi sorotan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya