SOLOPOS.COM - Komentar warganet soal gaya pacaran Keisha Alvaro (Instagram @lambe_lamis)

Gaya pacaran anak Pasha Ungu, Keisha Alvaro, yang baru berusia 13 tahun bikin warganet melongo.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron cilik, Keisha Alvaro, yang merupakan anak dari Pasha Ungu mendadak membuat heboh jagat maya. Bocah berusia 13 tahun ini mengunggah fotonya bersama gadis cilik yang diakui sebagai kekasihnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto yang diunggah di akun Instagram @keisha.alvaro, itu diambil saat Keisha merayakan ulang tahun gadis cilik bernama Mutiara Jasmine. Dalam foto itu, Keisha tampak memotong kue ulang tahun sang kekasih.

Melalui foto itu, Keisha menuliskan kalimat manis dan doa terbaik bagi kelanjutan hubungannya dengan Mutiara. “Merayakan ulang tahun ke-13 Mutiara @mutiarajasmine. Semoga panjang umur, sehat selalu, semoga langgeng buat kita. HBD my Muti,” tulis Keisha sebagai keterangan foto.

Gaya pacaran dua bocah berusia 13 tahun itu sontak membuat warganet heran. Mereka tak habis pikir melihat tingkah anak Pasha Ungu dan Oki Agustina yang dinilai kelewat dewasa itu. Sebab, mereka merasa Keisha belum pantas berpacaran.

Komentar warganet soal gaya pacaran Keisha Alvaro (Instagram @lambe_lamis)

Komentar warganet soal gaya pacaran Keisha Alvaro (Instagram @lambe_lamis)

Berbagai komentar miring itu tumpah ruah pada beberapa akun gosip yang mengunggah foto Keisha dan Mutiara, salah satunya @lambe_lamis. Beberapa warganet berpendapat foto itu merupakan wujud tingkah lagu kids zaman now.

“Kelakuan kids zaman now. Gue aja yang udah tua masih jomblo. Lah ini yang masih bocah udah pacaran, sungguh terlalu,” komentar @emoneom.

“Aduh sayang @keisha.alvaro, baru sekolah kelas berapa? Sudah habis belajar belom? Mama dan papa enggak marah apa? Keren deh kata-kata langgengnya,” sambung @sariasim2406.

“Omaigat kids zaman now. Gue umur segitu masih main lompat tali. Lah ini udah bahas langgeng, ya ampun,” imbuh @altezaaa heran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya