SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Calon wakil presiden (Cawapres) Sandiaga Uno selalu tahu cara mencari perhatian netizen di media sosial. Kali ini, dia menirukan gaya berpakaian gitaris grup musik rok populer Amerika Serikat, Guns N Roses, Slash.

Melalui akun Instagram pribadinya, @sandiuno, Sandiaga Uno mengunggah fotonya mengenakan baju tanpa lengan lengkap dengan kacamata hitam dan serban. Dia berpose memegang gitar ala Slash Guns N Roses yang pentas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018), malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sandiaga Uno sengaja berfoto dengan gaya mirip Slash Guns N Roses seolah untuk menarik perhatian. Pasalnya, dia meminta pendapat warganet bagaimana jika dirinya menggantikan Slash di konser yang digelar di Jakarta itu.

“Apa perlu saya yang gantikan Slash di konser GnR nanti malam?” tanya Sandiaga Uno melalui keterangan foto unggahannya.

Foto unggahan Sandiaga Uno pun langsung dibanjiri ribuan komentar. Ada yang memuji penampilan eksentrik Sandiaga Uno. Namun, ada pula yang mengkritik gayanya yang berlebihan. “Wuuuiiih Bang Sandi keren banget. Mantap bang, lanjutkan,” komentar @dartasiiih.

“Janganlah bang. Enggak bisa didengar nanti lagunya,” sambung @dionisius_ciputra.

“Sudah Bang Sandi. Jangan banyak gaya, mending nikmati saja konsernya. Nanti kalau situ yang jadi gitaris malah bubar konsernya,” imbuh @lol.lollol_lol.

Seperti diketahui, konser bertajuk Not in This Lifetime Tour itu menghadirkan Slas dan Axl Rose untuk kali pertama di Indonesia. Pada 2012 lalu, Guns N Roses pernah konser di Indonesia tanpa kehadiran Slash. Entah apa sebabnya, menurut rumor yang beredar hubungan Axl Rose dan Slash sempat renggang karena suatu masalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya