SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep memakai bendera di punggungnya saat menyaksikan jalannya laga derbi mataram di Stadion Manahan pada Selasa (12/10/2021). (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO — Kaesang Pangarep putra Presiden Joko Widodo yang juga Bos Persis Solo menyaksikan jalannya Derbi Mataram di Stadion Manahan pada Selasa (12/10/2021) malam. Dengan membawa bendera yang diikatkan di punggungnya, Kaesang terus berteriak mendukung Laskar Sambernyawa.

Namun Persis Solo bermain tidak maksimal sehingga tamunya PSIM Yogyakarta berhasil menambang imbang Persis Solo 0-0. Kaesang yang kecewa dengan hasil itu menyatakan akan segera mengevaluasi Persis Solo secara menyeluruh termasuk tim kepelatihan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kasih aku waktu, kabeh tak evaluasi,” kata dia.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Persis Solo Diimbangi PSIM, Pelatih: Kami Sudah Serang dari Segala Arah

Sebelumnya, tim pelatih menyesali kekalahan laga derbi mataram. Pelatih Eko Purdjianto, setelah pertandingan, memohon maaf kepada para suporter karena gagal membawa Persis Solo memenangkan derbi mataram.

Ia telah berusaha semaksimal mungkin dengan berbagai cara termasuk mengganti pemain. Namun, hingga peluit panjang akhir pertandingan Persis Solo gagal meraih tiga poin. “Kami berusaha lewat tengah tidak bisa, lewat sayap juga tidak bisa finisihing. Ini pekerjaan rumah kami.

Eko menambahkan para pemain Persis Solo sudah maksimal bermain. Hanya saja finishing yang tidak bagus. Saat ditanya beban tentang komposisi pemain bintang, Eko enggan menyikapi itu dan memilih menjawab telah menyiapkan taktik dan strategi cukup lama.

“Kami sudah berusaha, Tuhan hanya memberi poin satu, ke depan lebih bagus,” kata dia.

Baca Juga: Fix! Joko Susilo Jadi Pelatih Kepala AHHA PS Pati

Kiper Persis Solo, Wahyu Tri Nugroho, mengaku kecewa dengan hasil seri. Para pemain semula menargetkan kemenangan. Pemain harus cepat melupakan hasil ini dan memenangkan pertandingan. Para pemain akan tetap fokus di laga selanjutnya.

“Semua pemain sangat antusias untuk memenangkan derbi ini. Tidak ada tekanan apapun, kami ingin memberi yang terbaik. Ekspektasi kami tinggi, kami mencoba terus tapi hasil kurang memuaskan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya