SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes Sri Narendra, mengikuti pementasan musik di Ballroom Solo Paragon Hotel pada Minggu (8/9/2019).

Dalam pementasan itu, Jan Ethes menyanyi bersama sekelompok anak dari sekolah musik Yamaha Musik School Wisma Musik Kurnia Solo. Dalam pementasan bertajuk Music My Friend Ensemble Concert itu, Jan Ethes didampingi Presiden Jokowi, Iriana Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, dan Selvi Ananda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, acara tersebut merupakan agenda internal media sehingga awak media tidak diperbolehkan masuk ke lokasi acara. Kepala Sekolah Yamaha Musik School Wisma Musik Kurnia Solo, Sari Dasanta, saat dijumpai wartawan, mengatakan konser tersebut diikuti puluhan siswa sekolah musik termasuk Jan Ethes yang sudah enam bulan mengikuti pendidikan musik.

“Jan Ethes menyanyikan lagu Merry Go Round dan bermain elektone satu lagu. Jan Ethes penampil ketiga bersama 105 siswa lainnya. Jan Ethes masuk kategori usia tiga tahun,” ujarnya.

Ia menambahkan Presiden Jokowi memberikan sambutan mengenai pentingnya pendidikan musik yang dapat meningkatkan kedisiplinan, tanggung jawab, dan sosialisasi dengan baik.

Sementara itu berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @janethes_story, Minggu sore, tampak Jan Ethes yang mengenakan kaus putih merah menyanyi sambil menari bersama lima anak lainnya. Tingkah Jan Ethes membuat Mbah Owi, sapaan akrab Presiden Jokowi di kalangan pengemar Jan Ethes, tertawa. Jan Ethes tampak lucu karena di beberapa bagian gerakan tarian anak sulung Gibran Rakabuming itu berbeda dari anak-anak lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya