SOLOPOS.COM - Farel Prayoga. (Instagram/@farelprayoga.anekasafari)

Solopos.com, SOLO-Gaya penyanyi cilik Farel Prayoga saat terima penghargaan Indonesian Dangdut Awards atau IDA 2022 untuk kategori Penyanyi Dangdut/Daerah Pendatang Baru Solo Terpopuler tuai pujian warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Selain menghadirkan performance bintang dangdut ternama, ajang penghargaan bagi insan musik dangdut tersebut juga mendapatkan apresiasi dan dukungan dari tokoh masyarakat melalui kesediaan Mahmud Md (Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan) untuk turut hadir serta memberikan penghargaan Lifetime Achievement.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Hadir pula Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI) dalam memberikan penghargaan kategori Video Klip Dangdut Terpopuler & Awarding Video Klip Daerah Terpopuler. Tak cuma artis dangdut, bintang populer dari genre lainnya seperti Judika, Rina Nose, Kiki Saputri, Wawan Teamlo dan Adul juga memeriahkan perhelatan Indonesian Dangdut Awards 2022.

Baca Juga: Lesti Kejora Borong 3 Penghargaan di Ajang Indonesian Dangdut Awards 2022

Sebelum nama pemenang diumumkan untuk menerima penghargaan dari IDA 2022,  Farel Prayoga terlihat ikut tegang. Kendati demikian dia tetap tersenyum saat kamera menyorot dirinya.

“Kita hitung sama-sama… satu.. dua… tiga, Farel Prayoga!” kata pembawa acara menyebut nama penyanyi cilik itu sebagai pemenang kategori Penyanyi Dangdut/Daerah Pendatang Baru Solo Terpopuler seperti dipantau dari kanal Youtube Indosiar pada Minggu (6/11/2022).

Mendengar namanya disebut, penyanyi cilik yang populer berkat cover lagu Ojo Dibandingke itu pun tidak dapat menyembunyikan senyum bahagianya. Dia pun berdiri dari kursinya lalu menyalami satu-persatu penyanyi senior yang duduk di sekitarnya. Gaya Farel Prayoga menyalami para senior dan tetap rendah hati ini menuai pujian warganet.

Baca Juga: Jos! Farel Prayoga & Yeni Inka Sukses Bikin Joget Ribuan Penggemar di Sragen

“Terima kasih ya buat semuanya,” ucap Farel yang juga mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah membimbingnya hingga bisa sejauh ini meraih prestasi.

Unggahan video itu pun menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet justru memuji gaya Farel Prayoga saat terima penghargaan IDA 2022. Dia tetap sopan dan rendah hati.

“Masyaallah sopan banget dia menghormati para senior2nya dgn salim tangan.. Selamat ya farel,” puji akun Aidil 07.

“Alhamdulillah sopan sekali tenang mendapat kan hadiah piala padahal hati nya berdebar debar semangat ya Farel Prayoga luar biasa pulang ke Banyuwangi membawa Piala,” puji akun Wahyu Ningsih.

Baca Juga: Selamat! Abah Lala Pencipta Ojo Dibandingke Raih Penghargaan AMI Awards 2022

“Ya Allah farell atitude km luar biasa sopan bget lembut sederhana makasih Indonesian farel generasi penerus dangdut pertahankan,” tulis akun Wahit.

“Farel layak dapat penghargaan,bukan cuma suara nya yg bagus,tapi orang nya baik, sopan dan tidak sombong,” tulis akun Arik Cell.

“Farel jadikan duta keramahan dan sopan santunnya yg kini sdh tergerus oleh perkembangan jaman, tapi farel mengajarkan kita semua tetap rendah hati dan sopan kepada sesama. Semoga bisa jadi bulan januari di konser korea nnti farel menghibur menggemahkan lagu dangdut semakin mendunia,” puji akun Tirta Angga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya