SOLOPOS.COM - Sebelum mencoba aneka variasi gaya bercinta sebaiknya diskusikan dengan pasangan. (Ilustrasi/Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Agar terhindar dari rasa bosan dalam kehidupan seksual dan meningkatkan keharmonisan rumah tangga, terutama bagi pasangan suami istri yang telah puluhan tahun menikah, tak ada salahnya mencoba gaya bercinta 54. Seperti apakah posisi ini? Simak ulasannya di tips hubungan seksual kali ini.

Tingkat aktivitas seksual yang lebih tinggi dikaitkan dengan perubahan positif dalam berbagai aspek kehidupan seperti tekanan darah rendah, stres berkurang, keintiman yang lebih besar, dan bahkan tingkat perceraian yang lebih rendah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Penelitian menunjukkan bahwa sering berhubungan seks dapat berperan dalam kesejahteraan seseorang secara keseluruhan. Berhubungan seks sering dikaitkan dengan lebih banyak kasih sayang. Saat pasangan mengalami lebih banyak kasih sayang, mereka juga lebih mungkin melakukan hubungan seks lebih sering.

Baca Juga: Keharmonisan Suami Istri Tak Hanya Membutuhkan Kedekatan Fisik

Bicara mengenai posisi bercinta dalam angka, ada gaya bercinta 54.  Dikutip dari urbandictionary.com pada Selasa (13/12/2022), posisi seks ini cukup mudah. Caranya yaitu pria merebahkan punggungnya dan menjulurkan lidahnya, sementara wanita berada dalam posisi terbalik dan bermain dengan lidahnya. Di sini, pasangan Anda dapat memainkan lidahnya dengan leluasa untuk menciptakan kenikmatan. Posisi seks yang menyertakan layanan seks oral kepada pasangan.

Baca Juga: Gaya Bercinta 21, Variasi Posisi yang Patut Dicoba dengan Pasangan

Dalam gaya bercinta 54 ini anda akan merasa sangat panas dengan permainan lidah. Gaya dalam seks dengan simbol angka ini bisa diawali dengan si pria berbaring santai di atas kasur. Minta ia untuk menjulurkan lidahnya. Anda kemudian tinggal menindih tubuh pasangan dan melakukan permainan lidah untuk menciptakan keintiman yang sensasional.

Mengutip laman verywellmind.com pada Selasa (13/12/2022), di luar manfaat individu untuk Anda dan pasangan, seks teratur mendukung hubungan yang sehat dalam beberapa cara. Misalnya, oksitosin yang dilepaskan saat berhubungan seks meningkatkan rasa ikatan dan meningkatkan keintiman emosional.

Baca Juga: Posisi Lotus dalam Berhubungan Intim itu Seperti Apa? Ini Penjelasannya

Jika Anda setia dengan paangan, seks dalam hubungan monogami meningkatkan tingkat komitmen dan hubungan emosional Anda dengan orang lain. Mengekspresikan cinta melalui seks meningkatkan kemungkinan pasangan tetap bersama. Akibatnya, seks berhubungan positif dengan tingkat perceraian yang lebih rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya