SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS – Paris Saint Germain akan menantang Manchester United pada babak 16 Besar Liga Champions. Sayangnya, PSG terancam tak bisa memainkan megabintang mereka, Neymar, yang baru saja mengalami cedera.

Neymar menderita cedera saat membantu PSG menang 2-0 atas Racing Strasbourg di Piala Prancis, Kamis (24/1/2019) dinihari WIB. Neymar tak bisa menuntaskan pertandingan dan harus ditarik keluar karena cedera.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Bahkan, Neymar harus dilarikan ke rumah sakit setelah itu untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Belum diketahui pasti cedera apa yang diderita bintang asal Brasil tersebut. Namun, bisa jadi cederanya cukup parah.

“Neymar mengkhawatirkan, karena itu kaki yang sama, kaki kanan, di lokasi yang sama,” ucap pelatih PSG, Thomas Tuchel, seperti dikutip dari The Guardian.

“Belum ada kabar saat ini, dia dibawa ke rumah sakit. Saya harus menunggu dokter memberi kabar soal Ney. Selalu rumit [dengan cedera seperti ini]. Wasit tidak meniup peluit [tanda pelanggaran] setelah tekel pertama, lalu tekel kedua, dan yang ketiga. Setelah itu, kakinya terpelintir,” lanjutnya.

Bisa jadi Neymar mengalami cedera metatarsal seperti musim lalu. Apalagi cedera yang baru saja dia alami sama seperti musim lalu. Cedera metatarsal itu membuat Neymar absen cukup lama.

Hal ini membuat Neymar diragukan bisa tampil saat PSG melawan MU pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan pada 12 Februari 2019 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya