SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Alpen–Cedera pemain terus menghantui tim nasional (Timnas) Inggris. Kali ini giliran Steven Gerrard yang mengalami cedera betis saat melakoni latihan kemarin, Kamis (27/5) waktu setempat.

Tanda-tanda masalah pada Gerrard sudah tampak saat latihan timnas Inggris di Alpen, Austria, Minggu (23/5) lalu. Saat itu, gelandang Liverpool ini harus mendapatkan perawatan di pinggir lapangan sebelum akhirnya kembali melakukan lari ringan di penghujung latihan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana yang dilansir SunSport, pada latihan kemarin, Gerrard hanya mampu bertahan 30 detik sebelum akhirnya mengeluh kesakitan saat permainan 11 lawan 11 akan dimulai.

Ekspedisi Mudik 2024

Pelatih fisik timnas Inggris, Stefano Tirelli, berusaha memberi perawatan di bagian betis dan pinggang Gerrard selama 20 menit, namun wakil kapten The Three Lions tersebut tidak bisa melanjutkan latihan.

Gerrard memang sempat mengacungkan jari telunjuk kepada tim, sebagai tanda bahwa dirinya tidak apa-apa, namun hingga akhir latihan gelandang 30 tahun tersebut tidak kembali berlatih.

Hingga saat ini Gerrard terus mendapatkan perawatan di hotel Schloss Pichlarn, dan hampir dipastikan ia tidak bisa bermain pada laga ujicoba terakhir melawan Jepang di Graz, Austria, Minggu (30/5).

Cederanya Gerrard jelas kabar yang sangat buruk bagi Capello, terlebih Piala Dunia 2010 tinggal menyisakan dua minggu lagi.

Sebelumnya, rekan setim Gerrard di Liverpool, Glen Johnson tidak bisa mengikuti latihan kemarin karena mengalami cedera paha saat melawan Meksiko. Sedangkan bek kiri Stephen Warnock mengelami cedera engkel.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya