SOLOPOS.COM - Pemain Breaking Dawn Part - 2. Gaun transparan Kristen Stewart (dua dari kiri) membuat penasaran banyak orang. (Foto: loveindonesia.com)

Pemain Breaking Dawn Part – 2. Gaun transparan Kristen Stewart (dua dari kiri) membuat penasaran banyak orang. (Foto: loveindonesia.com)

Aktris Kristen Stewart kembali membuat kejutan saat berada di karpet merah di premier LA Breaking Dawn Part 2. Dia memukau penonton dengan mengenakan gaun bermotif renda setengah telanjang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ribuan Twihards, sapaan penggemar Twilight tampak senang melihat sang aktris bersama kekasihnya Robert Pattinson berpose di karpet bergengsi tersebut.

Gaun yang dikenakan Kristen berwana kuning emas dengan tampilan yang tembus pandang sehingga membuat orang yang melihat berimajinasi liar.

Sementara Pattinson yang memainkan sebagai Edward Cullen memilih mengenakan jas hijau tua untuk menghadiri film terpopuler kelimanya tersebut.

Selain R-Patz dan Kristen, artis yang juga hadir di Nokia Theatre Live itu antara lain Taylor Lautner, Nikki Reed, Kellan lutz dan Ashley Greene.

Film yang ditunggu-tunggu penggemarnya  itu kini sudah bisa dinikmati di berbagai bioskop dunia. Kristen berperan sebagai Bella Swan, sang vampire.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya