SOLOPOS.COM - Blue Ivy (Daily Mail)

Gaun Ivy Blue dibuat oleh desainer asal Indonesia.

Solopos.com, NEW YORK – Selain menyabet banyak penghargaan di MTV Video Mucic Award 2016 di New York, AS, Minggu (28/8/2016), Beyonce menarik perhatian jutaan pasang mata dengan penampilan glamornya. Menggandeng putrinya, Blue Ivy, rupanya sangat ia memperhatikan penampilan si kecil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Blue Ivy saat itu menggunakan busana berlabel Misckha Aoki. Mewahnya gaun Ivy ternyata tercipta dari tangan dingin seorang desainer asal Indonesia, Winnie Aoki  yang juga menjadi pemilik label tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, Senin (29/8/2016), Winnie Aoki menciptakan gaun mewah Ivy menggunakan teknik laser cut untuk menciptakan efek 3D. Tak mengejutkan jika harga gaun kecil tersebut sangat fantastis yakni US$ 11.000 atau setara Rp 146 juta.

Rancangan Winnie Aoki memang terkenal di kalangan selebritas Hollywood. Kourtney Kardashian juga pernah mempercayakan Winney untuk membuat gaunnya saat menghadiri perayaan Paskah pada 2013 silam.

Kisah mula Winnie memutuskan untuk menjadi desainer adalah karena tak pernah puas dengan model baju anak-anak yang ada pasaran. Wanita lulusan SMAK St Louis 1 Surabaya ini lantas mendesain sendiri baju untuk sang buah hati Mischka Aoki.

Beyonce dan Blue Ivy (Daily Mail)

Beyonce dan Blue Ivy (Daily Mail)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya