SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, BANTUL-Kelangkaan gas elpiji ukuran tiga kilogram yang masih terjadi di Bantul dirasakan pengecer sejak sepekan terakhir.

Salah satu pedagang, Suyanto mengatakan tabung gas elpiji tiga kilogram sudah mulai sulit didapatkan dari pangkalan. Pihaknya sudah meminta gas elpiji tiga kilogram namun belum juga dikirim oleh pangkalan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Tidak tahu, sudah seminggu ini minta tapi tidak juga dikirim. Kalau yang ukuran 12 kg bisa lancar pengirimannya,” kata Suyanto di Jalan Imogiri Timur, Jumat (7/2/2014).

Suyanto mengaku tidak mengetahui masalah kelangkaan elpiji ini terkait dengan penyuntikan gas elpiji 12 kg yang baru-baru saja terjadi atau tidak. Namun dia berharap kelangkaan bisa cepat teratasi agar penjualan gas elpiji tidak berhenti.

“Saya tidak tahu masalah ada penyuntikan gas 12 kg. Saya hanya berharap segera dikirimkan elpiji tiga kiloggram agar bisa berjualan kembali. Sebab banyak pelanggan yang sudah membeli ke Kota Jogja,” jelas Suyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya