SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 088 tujuan Amsterdam, Belanda, mengalihkan tujuan di Bandara Frankfurt, Jerman. Pendaratan yang tidak sesuai rencana awal ini terjadi akibat ada seorang penumpang yang kondisinya kritis. Juru Bicara Garuda Pujobroto saat dihubungi detikcom, Sabtu (17/12) mengatakan, pesawat yang berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pada Kamis pukul 20.40 ini memang memiliki tujuan akhir Amsterdam, Belanda. Pesawat ini sempat transit di Dubai kemarin pukul pukul 3.15 untuk kemudian bertolak ke Belanda. Namun di tengah perjalanan, terdapat salah seorang penumpang yang sakit dan memerlukan pertolongan serius. Belum diketahui siapa nama penumpang dan penyakit apa yang diidapnya.

Hal yang dilakukan oleh kapten Doni Setiawan, menurut Pujo, tidak terlepas dari komitmen Garuda untuk menjaga dan mengutamakan keselamatan serta kenyamanan penumpang. Pesawat GA 88 telah berangkat lagi dari Frankfurt pada pukul 8.22 (waktu setempat), dan telah mendarat di Amsterdam pada pukul 10.40. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya