SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO—Garuda Indonesia memberikan santunan kepada 11.590 siswa yang ada di Pacitan, Jawa Timur, Rabu (12/12/2012).

Santunan berupa 115.900 eksemplar buku daur ulang. VP Corporate Communication PT Garuda Indonesia Tbk, Pujobroto, menyampaikan pemberian santunan tersebut merupakan kegiatan Garuda Indonesia Peduli Peningkatan Kualitas Pendidikan Jawa Timur terutama di Kabupaten Pacitan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

CSR perusahaan di bidang pendidikan ini dilaksanakan bersama-sama dengan Garuda Indonesia Branch Office (BO) Solo dan Dinas Pendidikan Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Pujobroto menyampaikan, 11.590 siswa penerima santunan berasal dari keluarga tidak mampu, yang terdiri dari 8.188 siswa Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah, 3.402 siswa Sekolah Menengah Pertama dan 13 unit komputer untuk 13 SD di wilayah Pacitan.

Acara penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pacitan, Jawa Timur dan dihadiri oleh General Manager Garuda Indonesia Solo Flora Izza, SM CSR & PKBL PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Ridwan Edi, Kepala Pusat Informasi Humas Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nasional Prof Ibnu Hamad, Bupati Kabupaten Pacitan Indartato.

“Kegiatan ini merupakan komitmen Garuda Indonesia untuk ikut berperan serta memajukan pendidikan nasional dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui bidang pendidikan. Kami harapkan program ini dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan SD dan SMP khususnya di wilayah Pacitan,” ujar Direktur Human Capital & Corporate Affairs Garuda Indonesia, Heriyanto Agung Putra, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu.

Adapun penyebaran donasi dalam kegiatan Garuda Indonesia Peduli Peningkatan Kualitas Pendidikan Jawa Timur itu akan dilakukan melalui sekolah masing-masing yang tersebar di 12 kecamatan, yaitu Donorojo, Punung, Pringkuku, Pacitan, Arjosari, Kebonagung, Tegalombo, Bandar, Nawangan, Tulakan, Ngadirojo, dan Sudimoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya